Running text

Selamat Datang di blog Pasti Sabi

Jumat, 06 Januari 2017

PENGANTAR


Selamat datang di blog Pasti Sabi, pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.Nama saya Rolland Steven Supardi,biasa dipanggil Rolland. Saya sekarang bersekolah di SMAN 1 Kota Bekasi dan saya berada di kelas 10 MIPA 3. Jujur saja saya baru pertama kali membuat blog dan mohon maaf bila ada salah kata ke depannya. Alasan saya memberi nama Pasti Sabi untuk blog ini agar blog ini mudah diingat orang.Pasti Sabi sebenarnya saya ambil dari kata Pasti Bisa. Dalam bahasa pergaulan sehari-hari banyak yang mengganti kata bisa dengan kata sabi dan untuk nama Pasti Sabi maksudnya sebagai kata motivasi, jika kita berusaha dengan keras untuk meraih sesuatu yang kita inginkan kita pasti bisa.
Ikuti terus blog ini ya. Mohon maaf bila ada salah kata dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar