Running text

Selamat Datang di blog Pasti Sabi

Jumat, 03 Maret 2017

Pembinaan

 Hai,bertemu lagi di blog pasti sabi.Kali saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya dan teman-teman SMAN 1 Bekasi. Tanggal 6 Februari sampai tanggal 11 Februari 2017 saya dan teman-teman berada di Wisma Kartini, Bandung. Kami berada di sana untuk mengikuti pembinaan.Kira-kira pembinaan apa iya?Kami berada di sana untuk mengikuti pembinaan olimpiade secara intensif.

  Hari Senin, tanggal 6 Februari kami mengikuti pelajaran di sekolah terlebih dahulu hingga jam 10, lalu kami bersiap-siap untuk berangkat ke Wisma Kartini.Kami pergi ke sana menggunakan dua bus, salah satunya menggunakan bus sekolah.Kami segera menuju ke bus dan meletakkan barang bawaan ke bagasi. Hujan turun saat kami mulai berangkat ke wisma.Kira-kira kami sampai di wisma saat sore menjelang malam.
  
  Sesampainya di sana kamar dibagi berdasarkan divisi dan jenis kelamin.Untuk perempuan kamarnya di depan dan laki-laki di dalam.Sesudah masuk ke kamar kami berkumpul di ruang makan untuk menyantap makan malam.Keesokan harinya sekitar pukul 7 pagi kami mulai mengikuti pembinaan ke ruangan masing-masing berdasarkan divisi.Di sana kami mulai mengerjakan soal soal olimpiade sebagai latihan dan seterusnya hingga tanggal 11 Februari.Hari terakhir,kami mulai mempersiapkan barang-barang dan bersiap untuk ke sekolah.Sebelum kami menuju bus kami berfoto terlebih dahulu untuk dokumentasi.Berikut foto saya bersama teman-teman dan kakak kelas divisi MTK:
 
 

Kira-kira kami sampai di sekolah tengah malam dan beberapa sudah dijemput oleh orang tuanya masing-masing.Sekian pengalaman saya dan teman-teman dari SMAN 1 Bekasi,ikuti terus blog ini iya :)

0 komentar:

Posting Komentar